Farida Nurul Qomariah, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Ku Tau Yang Kau Mau

Ketika kita mendengar istilah parenting tentu pikiran kita langsung tertuju pada orang tua, ayah dan ibu. Iya saja, sebab kata parent itu sendiri mengandung makna orang tua. Istilah parenting itu sendiri sudah sering dipakai sejak beberapa tahun lalu dan bagi saya sudah tidak asing lagi sebab seminar parenting di sekolah anak saya pernah beberapa kali saya ikuti.

Nah, di kegiatan inilah saya semakin memahami bagaimana kita memberikan treatment terbaik untuk anak-anak kita, buah hati kita, tentunya sesuai dengan masa perkembangan mereka. Harapannya tentu kita dapat berhasil membawa anak-anak pada fase di mana mereka dapat menikmati dunia yang sedang mereka geluti dan lewati.

Rasanya terlalu klise menjelaskan panjang lebar tentang tugas dan tanggung jawab kita sebagai orang tua terhadap anak-anak. Toh kita sudah melewati semua proses tersebut. Proses di mana sebagai manusia dan khususnya sebagai orang tua, kita akan belajar dan terus belajar. Sebab sejatinya, anak-anak adalah GURU terbaik bagi setiap orang tua yang mengajarkan kita untuk melewati suatu proses pendewasaan yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Dari proses pembelajaran dan pendewasaan itulah, saya menuju pada satu kesimpulan yang saya tuangkan dalam satu kalimat dan saya tujukan untuk anak-anak saya "Ku Tau Yang Kau Mau"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantap deh pokoknya

06 Aug
Balas

sip punya indera keenam bun. Salam ...kenal

05 Aug
Balas

Injih bpk salam kenal...indera keenam yg pastinya bpk lebih menguasainya daripada saya hehe

05 Aug

Joss. Bu Farida, memang selalu tahu. Sampai jumpa tanggal 8, Ibu.

05 Aug
Balas

Baru belajar cah ayu...injih sampai jumpa di tgl tsb yaaaaa

05 Aug

Saya sebagai orangtua, memaknai parenting juga sama bu "ku tahu yang kau mau"

05 Aug
Balas

Kok bisa sama ya...okay dehhhh...

05 Aug

Indera keenam yg harus jelas dan tepat pemakaiannya haha....salam kenal juga pak...

05 Aug
Balas

Wah harus ada yang nulis nich indera keenam dalam dunia parenting, salam kenal

05 Aug

Walaupun saya belum mengenal Ibu, tetapi nama Ibu seperti tidak asing. Pernah saya lihat di kontak suami saya yang menemui Ibu ketika mengurus anak kami ikut try out ujian sekolah SD di SMP 3. Dan menurut saya itu juga bagian dari slogan Ibu tadi"Ku Tahu yang Kau Mau". Terima kasih Bu.

06 Aug
Balas

Injih ibu, salam kenal

15 Aug

Ku tahu juga yang kau mau. Kita diklat bareng lagi ma grup rumpi yuk :D

07 Aug
Balas

Betul sekali kang wit...kagen dengan grup rumpi...ke Sahid Rich lagi yuuukkk 10 hari cukuplah hahaha...

15 Aug

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali